oleh

Bursa dan Prediksi AKURAT Liga Spain: Real Madrid Vs Villarreal 18 Des

Santiago Bernabeu gelar bentrokan Real Madrid kontra Villarreal pekan ini. Kedua tim pastikan niatan yang sama untuk memastikan permainan terbaik mereka turun dengan para punggawa pilihan. Real Madrid dengan peluang bagus bermain kandang pekan ini untuk memetik tiga poin yang berada di atas kertas. Sedangkan Villarreal pada tuntutan permainan cemerlang dan fokus tinggi di semua lini untuk berikan perlawanan kepada Real Madrid. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Gagal memetik tiga poin, Real Madrid pekan kemarin bermain imbang kontra tuan rumah Real Betis dengan akhir skor 1-1. Sementara hasil itu belum mampu untuk kembali ke puncak klasemen yang di isi oleh Girona saat ini. Sedangkan bentrokan kandang pekan ini dengan menjamu Villarreal untuk tiga poin yang harus berhasil di peroleh. Turun dengan para punggawa yang sudah di persiapkan pelatih jelas akan bermain menyerang tentunya. Sedangkan para punggawa dengan pergerakan Bellingham dkk dengan line up 4-4-2 yang harus bermain dengan fokus tinggi tentunya. Tiga poin menjadi misi utama Real Madrid untuk peluang mereka kembali ke puncak tentunya.

Tampil buruk di laga pekan kemarin, Villarreal menelan kekalahan telak 3-0 dari laga kandang mereka kontra Sociedad. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini akan kembali sulit untuk kunjungan ke markas Real Madrid. Turun dengan para punggawa terbaik mereka, pelatih kembali mainkan Morales dkk yang harus mampu tampil maksimal. Sedangkan kerja sama tim kembali turunkan line up 4-4-2 untuk bermain menyerang. Kedua lini pertahanan dan serangan akan menjadi kunci keberhasilan Villarreal jika mampu bermain kompak dan cemerlang. Tiga poin jelas masih memiliki peluang bagi Villarreal untuk di peroleh tentunya.

Catatan Pertemuan Real Madrid Vs Villarreal:

08-04-2023 Real Madrid 2 – 3 Villarreal

19-06-2023 Villarreal 2 – 3 Real Madrid

07-01-2023 Villarreal 2 – 1 Real Madrid

12-02-2022 Villarreal 0 – 0 Real Madrid

25-09-2021 Real Madrid 0 – 0 Villarreal

Skor Prediksi Bola Real Madrid 2 – 1 Villarreal 18 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed