oleh

Head to Head Lille Vs PSG, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Pada lanjutan kompetisi Ligue 1 pekan ini berlangsung matchday 16. Berlangsung Stade Pierre-Mauroy Lille bertindak sebagai tuan rumah mendapat tantangan berat dari pimpinan klasemen PSG. Duel ini bakal berjalan sengit lewat permainan utama kedua tim yang sedang dalam kondisi bagus. PSG meski tampil tandang tetap turun sebagai favorit menang dalam meladeni tekanan dari tuan rumah Lille yang memastikan tampil ngotot.

Lille hanya mendulang satu poin dari laga tandang ke markas Clermont Foot yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Lille pada lanjutan kompetisi melakoni laga berat kala turun sebagai tuan rumah akhir pekan ini menjamu PSG. Pelatih Fonseca kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 para pemain utama tim dipastikan turun pada menit pertama. Kali ini Lille harus mampu bermain lebih baik dalam menjaga fokus permainan jika ingin memperoleh peluang mendulang poin. Lini belakang tim harus tampil singgap dalam mematikan pengerakan pemain lawan agar kans menang semakin terbuka lebar.

PSG cukup mengalami kesulitan kala berhasil menang tipis 2 – 1 kala menjamu Nantes akhir pekan lalu. Pada matchday 16 PSG kembali bisa menurunkan kiper Donnarumma yang pekan lalu sempat absen karena akumulasi kartu. PSG menjalani laga kandang ke markas Lille akan menjadi tantangan bagi Mbappe dkk untuk bisa kembali meraih target menang. Enrique perlu cermat dalam menurunkan line up terbaik pada menit pertamauntuk meladeni tekanan dari Lille. Peluang PSG untuk menang cukup terbuka lebar jika mampu terus fokus menjaga konsistensi perfoma.

Catatan Pertemuan

19-02-23 PSG 4 – 3 Lille

21-08-22 Lille 1 – 7 PSG

06-02-22 Lille 1 – 5 PSG

29-10-21 PSG 2 – 1 Lille

01-08-21 Lille 1 – 0 PSG

Prediksi Skor Lille 1 – 1 PSG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed