oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi AKURAT Coppa Italia Lazio Vs Genoa 06 Des

Tengah pekan ini hadir kompetisi Coppa Italia babak 16 besar. Berlangsung Stadio Olimpico tuan rumah Lazio sekaligus unggulan akan memperoleh tantangan dari sesama klub Serie A Genoa. Laga bakal berjalan seru lewat permainan utama kedua tim yang bakal bermain ngotot dalam mengincar tiket lolos. Lazio menjadi favorit perlu menunjukan kinerja terbaik kala turun kelapangan meladeni perlawanan dari Genoa.

Lazio pada tengah pekan ini memulai persaingan kompetisi Coppa Italia dari babak 16 besar dan tampil kandang. Lazio musim ini masih harus memperbaiki kinerja permainan kala tampil pada ajang domestik yang berbeda jauh kala tampil kompetisi eropa. Sarri tetap melakukan rotasi pada line up utama tim meski berberapa inti akan tampil pada menit pertama. Lazio memiliki ambisi untuk mengincar prestasi pada kompetisi Coppa Italia jelas perlu tampil fokus pada setiap laga. Lazio jelas tidak ingin menerima kekecewaan pada akhri laga dan timnya wajib tampil fokus untuk bisa menoreh kemenangan.

Genoa lolos ke babak 16 besar Coppa Italia setelah menyingkirkan klub Serie B Reggina lewat kemenanagn tipis 2 – 1. Genoa memperoleh lawan berat pada tengah pekan ini kala bertandang ke Stadio Olimpico melawan tuan rumah Lazio. Gilardino harus menemukan cara agar timnya mampu tampil apik dalam menhadapi tekanan dari Lazio. Peluang untuk lolos pada babak 16 besar ini jelas tidak akan mudah bagi Genoa dan perlu kinerja impresif dari para pemain. Sedangkan Genoa juga perlu memperbaiki kinerja lini pertahanan tim untuk tidak mudah menerima kebobolan.

Catatan Pertemuan Lazio Vs Genoa:

27-08-23 Lazio 0 – 1 Genoa

27-07-22 Lazio 1 – 4 Genoa

10-04-22 Genoa 1 – 4 Lazio

17-12-21 Lazio 3 – 1 Genoa

02-05-21 Lazio 4 – 3 Genoa

Prediksi Skor Coppa Italia: Lazio 2 – 1 Genoa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed