oleh

Prediksi JITU Sepak Bola Liga Inggris: Liverpool Vs Brentford 12 Nov

Akhir pekan ini menyaksikan pertandingan ke-12 kompetisi Liga Inggris. Bertempat di Stadion Anfield Liverpool, tuan rumah menghadapi tantangan Brentford. Dalam duel kali ini, Liverpool sebagai favorit harus menunjukkan performa maksimal agar bisa berpeluang menang. Sementara Brentford berada dalam kondisi prima untuk menahan tekanan Liverpool dan siap bermain keras untuk mencuri poin.

Liverpool tidak bermain dalam performa terbaiknya saat menghadapi Luton Town pada laga tandang pekan lalu, hanya mampu meraih hasil imbang. Liverpool beruntung bisa terhindar dari kekalahan di laga ini berkat gol menit akhir Diaz untuk menjaga skor 1-1. Klopp sangat mengapresiasi pemain profesional Diaz yang sempat terpuruk akibat kejadian internal keluarga, namun mampu berkontribusi maksimal. Liverpool langsung kembali fokus mempersiapkan tim untuk laga kandang akhir pekan ini melawan Brentford. Liverpool harus tampil impresif untuk mengatasi perlawanan Brentford dan kembali ke jalur kemenangan.

Brentford kembali tampil bagus saat tim mereka berhasil menang tipis 3-2 melawan West Ham pekan lalu. Brentford berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhirnya dan membuat tim dalam kondisi percaya diri. Brentford, yang akan bertandang ke Stadion Anfield untuk melanjutkan kompetisi akhir pekan ini, tidak akan diperkuat kiper pilihan pertama Flekken karena cedera. Kali ini, Frank akan menggunakan formasi 3-5-2 sebagai permainan utama tim andalan untuk mengatasi tekanan tuan rumah Liverpool. Brentford siap menampilkan performa terbaiknya lagi dalam upaya membawa pulang poin dari markas Liverpool.

Pertandingan antara Liverpool dan Brentford:

06/05/2023 Liverpool 1:0 Brentford

01/02/2023 Brentford 3:1 Liverpool

16/01/2022 Liverpool 3:0 Brentford

25/09/2021 Brentford 3–3 Liverpool

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Brentford 12 November 2023 : 3 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed