oleh

Prediksi Skor Bola RUNGKAD Laliga Barcelona Vs Real Madrid 28 Okt

Akhir pekan ini, El Clasico menampilkan 11 pertandingan La Liga. Di Estadi Olimpico Lluis Company, Barcelona akan menghadapi rival beratnya Real Madrid dan ketegangannya akan tinggi. Rivalitas dua klub menyajikan kisah permainan dua klub yang seolah bertekad mengincar tujuan kemenangan. Ketegangan pertandingan juga bertambah dengan selisih satu poin antara kedua tim di klasemen.

Barcelona yang tidak dalam kondisi full team akibat cederanya sejumlah pemain kuncinya, harus menang keras melawan Bilbao. Pemain muda Marc Guiu yang melakukan debut tim pertamanya mampu langsung mencetak gol kemenangan timnya. Xavi sendiri menilai pemain muda saat ini sangat berbeda dengan saat ia masih menjadi pemain. Xavi pun bersyukur para pemain muda La Masia mampu bermain percaya diri saat diberi kesempatan. Akhir pekan ini, Xavi harus kembali fokus mempersiapkan tim menghadapi El Clasico. Xavi masih menunggu kebugaran sejumlah pemain kuncinya dengan harapan bisa pulih dan bermain di laga penting pekan ini. Barcelona akan tetap ngotot mendapatkan peluang juara sekaligus mempertahankan rekor belum terkalahkan di kompetisi La Liga.

Real Madrid gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Sevilla pekan lalu dengan hasil imbang 1-1.Real Madrid tetap berada di puncak klasemen dan hanya unggul tipis dari rivalnya di klasemen. Memainkan El Clasico akhir pekan ini bisa menjadi peluang besar bagi Real Madrid untuk mencapai target kemenangan. Ancelotti sendiri merasa timnya tidak lebih baik meski Barcelona tidak dalam kondisi full team. Ancelotti meminta anak asuhnya fokus memainkan permainan terbaiknya agar punya peluang mengalahkan tuan rumah Barcelona.

Catatan Pertandingan Barcelona vs Real Madrid:

29-07-23 Barcelona 3-0 Real Madrid

04-05-23 Barcelona 0 – 4 Real Madrid

03-19-23 Barcelona 2:1 Real Madrid

03-02-23 ​​Real Madrid 0:1 Barcelona

01-15-23 Real Madrid 1 – 3 Barcelona

Prediksi Skor LaLiga Barcelona 1:1 Real Madrid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed