oleh

Prediksi Skor Bola RUNGKAD Liga Italia AC Milan Vs Juventus 23 Okt

Pertandingan seru akan terjadi pada putaran kesembilan Liga Italia antara AC Milan dan Juventus. Kickoff akan dimulai pada Senin, 23 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB di Stadium San Siro.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 69 kali dan Juventus mendominasi dengan 31 kemenangan, sedangkan AC Milan meraih 17 kemenangan dan 21 pertandingan berakhir imbang.

AC Milan saat ini menempati posisi pertama klasemen sementara dan menjadi salah satu kandidat juara pada musim ini. Namun, mereka akan menghadapi ujian yang tidak mudah pada lanjutan kompetisi Serie A pekan ini. AC Milan harus bertemu dengan lawan berat dan Pioli perlu cermat dalam menurunkan komposisi line up terbaik sekaligus melakukan rotasi untuk menjaga fisik para pemain. Pada laga kandang pekan ini, AC Milan tidak bisa menurunkan kiper utama Maignan yang absen karena akumulasi kartu merah.

Sementara itu, Juventus tidak bermain pada kompetisi eropa dan memiliki kondisi bagus untuk menjalani persaingan Serie A. Bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara, Juventus akan menjalani laga penting melawan tuan rumah AC Milan. Meski tampil tandang, Juventus tetap memastikan tiga poin menjadi target utama. Bagi Allegri, timnya hanya menjadi underdog dan tetap bermain fokus dalam mengatasi tekanan dari AC Milan. Mampu menang tentu tidak sekedar tiga poin bagi Juventus tetapi bisa menaikan percaya diri para pemain.

Bagi yang penasaran dengan line up prediksi akurat AC Milan Vs Juventus, Milan akan menurunkan Sportiello; Calabria, Thiaw, Tomori, Bartesaghi; Reijnders, Adli, Musah; Pulisic, Jovic, Leao. Sementara Juventus akan menurunkan Szczesny; Rugani, Bremer, Gatti; Locatelli, Rabiot, McKennie, Miretti, Weah; Chiesa, Kean.

Head to Head AC Milan Vs Juventus:

28 Juli 2023 Juventus 2-2 AC Milan pen 4-3
28 Mei 2023 Juventus 0-1 AC Milan
8 Oktober 2022 AC Milan 2-0 Juventus
23 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus
19 September 2021 Juventus 1-1 AC Milan

Prediksi Skor Serie A AC Milan 1 – 1 Juventus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed