oleh

Prediksi Sevilla v Real Madrid di LaLiga Spanyol, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Pekan kesepuluh Liga Spanyol menjadi kesempatan bagi Sevilla untuk menguji kemampuan pemuncak klasemen, yaitu Real Madrid. Pertandingan akan dimulai pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 23.30 WIB di Stadium Sanchez Pizjuan. Sebelumnya, tercatat 56 pertandingan langsung antara kedua tim yang selalu menyuguhkan pertarungan sengit.

Dalam catatan pertandingan, tuan rumah Sevilla berhasil memenangkan 16 pertandingan, sedangkan Real Madrid berhasil memenangkan 36 pertandingan. Sementara itu, 4 pertandingan berakhir imbang dengan kedua tim menunjukkan performa impresif dengan rata-rata gol per pertandingan mencapai tiga angka.

Musim ini, Sevilla telah memperlihatkan keunggulannya dengan rata-rata mencetak satu gol setiap pertandingan kandang dengan 81% dominasi lapangan. Sementara itu, Real Madrid memperlihatkan ketajamannya lewat tren dua gol per pertandingan tandang musim 2023 dengan 87% penguasaan bola.

Dalam persaingan head to head, kedua tim terus menunjukkan performa cemerlang sekaligus mempersembahkan laga sarat emosi serta penuh tantangan. Merujuk pada statistik yang memukau, pertemuan selanjutnya antara Sevilla dan Real Madrid pasti akan menjadi pertarungan seru yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola.

Berikut adalah line up prediksi jitu untuk Sevilla v Real Madrid:

Sevilla Line Up: Nyland; Juanlu, Bade, Ramos, Pedrosa; Jordan, Sow; Ocampos, O Torres, Lukebakio; En-Nesyri.

Madrid Line Up: Kepa; Carvajal, Rudiger, Mendy, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius, Rodrygo.

Berikut adalah catatan head to head Sevilla v Real Madrid:

27 Mei 2023 Sevilla 1-2 Real Madrid
22 Oktober 2022 Real Madrid 3-1 Sevilla
17 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid
28 November 2021 Real Madrid 2-1 Sevilla
9 Mei 2021 Real Madrid 2-2 Sevilla

Prediksi Skor Jitu LALiga Spanyol Sevilla 0-1 Real Madrid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed