oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Manchester United vs Brentford 07 Okt

Pada Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB, Manchester United dijadwalkan untuk menjamu Brentford di Old Trafford. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming di vidio. Performa Manchester United belakangan ini tidak memuaskan, sehingga diharapkan mereka dapat membalikkan keadaan saat melawan Brentford. Saat ini, Manchester United berada di peringkat sepuluh dengan sembilan poin setelah tujuh pertandingan dimainkan, sedangkan Brentford berada di peringkat 14 Liga Premier dengan tujuh poin.

Dalam hasil head to head (h2h) Manchester United vs Brentford, Manchester United berhasil memenangkan 9 pertandingan, sedangkan Brentford memenangkan 6 pertandingan dan 2 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Dalam prediksi skor bola Manchester United vs Brentford, meskipun tidak ada tim yang berada dalam kondisi yang baik saat ini, Brentford terlatih dengan baik dan memiliki opsi untuk mengatasi masalah pertahanan United. Oleh karena itu, Brentford diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed