oleh

Bursa Prediksi RUNGKAD Bola Liga Italia: Roma vs Frosinone 02 Okt

Roma lagi berusaha bangkit nih setelah kalah telak 4-1 dari Genoa. Minggu ini mereka bakal lawan Frosinone di Serie A. Awal musim ini Roma agak lambat, mereka cuma di peringkat 16 klasemen, cuma beda dua poin dari zona degradasi. Tapi pasti mereka bisa menang lawan Canarini di Stadio Olimpico yang bakal penuh sesak.

Roma lagi nunggu semangat buat hidupin musim Serie A mereka setelah awal yang jelek di bawah Jose Mourinho. Sebelum pertandingan kandang lawan Frosinone akhir pekan ini, Roma cuma menang satu dari tiga pertandingan kandang mereka di liga musim ini. Itu juga cuma lewat kemenangan besar 7-0 lawan Empoli di ibu kota Italia.

Mourinho lagi di bawah tekanan, dan Frosinone seneng bisa bertahan dan dapet hasil imbang. Kayaknya ini bisa jadi hari yang mengecewakan buat tim tuan rumah.

Roma lagi susah di kandang sendiri, selain kalah lawan Empoli, gol juga jadi masalah. Dua pertandingan kandang mereka cuma ada tiga gol yang dicetak.

Selain itu, Frosinone cuma cetak satu gol di laga tandang di Serie A musim ini. Kedua pertandingan berakhir dengan gol di bawah 2,5 dan rata-rata kebobolan cuma 0,5 gol.

Prediksi skor Liga Italia Roma vs Frosinone 02 Okt

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed