oleh

Bursa dan Prediksi RUNGKAD Liga Italia: Salernitana Vs Inter Milan 01 Okt

Prediksi bola Salernitana vs Inter Milan tanggal 1 Oktober 2023 jadi pembahasan dari situs prediksi bola terbaik hari ini. Di Stadio Arechi, tuan rumah Salernitana akan menghadapi pemimpin klasemen, Inter Milan. Meskipun bermain di kandang, Salernitana tetap dianggap sebagai underdog karena performa tim mereka belum maksimal musim ini. Sementara itu, Inter Milan tampil apik dan berpeluang besar untuk menang dalam pertandingan tandang giornata 7 Serie A.

Salernitana akan menghadapi pertandingan kandang yang sulit dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini. Mereka masih mengandalkan formasi 3-4-2-1 dan harus tetap fokus menghadapi tekanan dari Inter Milan. Pelatih Sousa harus berpikir keras untuk memastikan timnya tampil maksimal dan memiliki peluang untuk meraih poin. Pertahanan tim harus tampil maksimal agar tidak mudah kebobolan akibat serangan pemain Inter Milan. Jika mereka berhasil menghindari kekalahan, itu akan menjadi hasil yang bagus bagi Salernitana.

Inter Milan masih dalam performa bagus di awal musim Serie A dan berada di posisi pertama. Simone Inzaghi tetap fokus dalam mempersiapkan tim untuk setiap pertandingan. Saat bertandang ke markas lawan, Inter Milan akan turun dengan line up terbaik meskipun fokus tim terbagi antara kompetisi Eropa. Meskipun diunggulkan untuk menang, Inter Milan tidak boleh lengah terhadap ancaman dari tuan rumah Salernitana. Martinez dan kawan-kawan akan berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Line Up Prediksi Bola Salernitana vs Inter Milan 1 Oktober 2023:

Salernitana: Ochoa – Lovato – Gyomber – Pirola – Mazzoccho – Martegani – Maggiore – Bradaric – Kastanos – Candreva – Cabral

Inter Milan:Sommer – Bastoni – De Vrij – Pavard – Dimarco – Mkhitaryan – Asllani – Barella – Darmian – Thuram – Martinez

Riwayat Pertemuan Salernitana Vs Inter Milan:

07-04-2023 Salernitana 1 – 1 Inter Milan

16-10-2022 Inter Milan 2 – 0 Salernitana

04-03-2022 Inter Milan 5 – 0 Salernitana

17-12-2021 Salernitana 0 – 5 Inter Milan

Prediksi Skor Liga Italia Salernitana 1 – 3 Inter Milan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed