oleh

GACOR Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Atletico Madrid Vs Real Madrid 25 Sep

Ada pertandingan besar di La Liga Santander minggu ini, guys! Atletico Madrid bakal melawan Real Madrid di Civitas Metropolitano Stadium pada jornada enam. Pasti bakal seru dan tegang banget nih, karena mereka berdua pengen dapetin tiga poin penting. Atletico Madrid dan Real Madrid bakal turunin pemain terbaik mereka dari menit pertama dan siap berjuang keras.

Tapi, Atletico Madrid lagi nggak dalam kondisi terbaik nih menjelang pertandingan penting ini. Mereka kalah dari Valencia minggu lalu dan cuma main imbang di Liga Champions. Simeone udah minta timnya buat move on dan fokus buat lawan Real Madrid di kandang sendiri. Atletico Madrid harus tunjukin permainan terbaik mereka kalo mau menang. Tapi, peluang menang tetap terbuka kalo mereka bisa main stabil sepanjang pertandingan.

Sementara itu, Real Madrid lagi dalam tren bagus nih. Mereka udah menang lima kali berturut-turut di La Liga Santander. Minggu lalu, mereka sempet ketinggalan di babak pertama lawan Sociedad, tapi tetep semangat buat comeback dan menang 2-1. Tapi, tantangan berat lagi nih buat Real Madrid, karena mereka bakal main tandang lawan Atletico Madrid. Ancelotti udah minta timnya buat fokus dan tunjukin permainan terbaik. Dia juga harus cermat buat turunin pemain terbaik di menit pertama buat bisa mengalahkan Atletico Madrid.

Nah, kalo aku sih prediksi skornya bakal Atletico Madrid 1-2 Real Madrid. Gimana menurut kalian?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed