oleh

Prediksi GACOR Ligue 1 Prancis: PSG Vs Marseille Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Kompetisi Ligue 1 pekan ini menawarkan beberapa pertandingan liar. Laga keenam di Parc des Princes, tuan rumah PSG akan menghadapi tantangan salah satu rivalnya, Marseille. Pada musim 2023/2024, kedua klub masih akan bersaing memperebutkan gelar juara. PSG yang bermain sebagai favorit di markas memang belum tampil cukup maksimal musim ini. Sementara itu, Marseille sendiri berada di peringkat ketiga dan masih menjadi salah satu klub yang belum mengalami kekalahan di kompetisi Ligue 1.

PSG menderita kekalahan pertama musim ini di Ligue 1 pekan lalu saat ditahan 2-3 oleh Nice. PSG langsung bangkit lewat kemenangan 2-0 atas Dortmund di matchday pertama kompetisi Liga Champions. Enrique berharap timnya bisa menjaga konsistensi performa saat menghadapi Marseille pekan ini. Markas PSG tak punya pilihan selain kembali meraih kemenangan jika tak ingin mendapat tekanan lagi. Segera diturunkannya tim terbaik di lini belakang harus bermain cepat untuk mengantisipasi serangan balik lawan.

Marseille gagal meraih kemenangan di Ligue 1 pekan lalu saat menjamu Toulouse dengan hasil imbang tanpa gol. Meski tak terkalahkan musim ini, performa Marseille terus berbenah hingga konsisten mendulang poin penuh. Tantangan berat yang dihadapi Marseille dalam resume Ligue 1 mereka pekan ini adalah kunjungan PSG. Sebagai pelatih, Marcelino terus fokus pada persiapan tim dan ingin timnya tampil baik dan menampilkan permainan terbaiknya. Marseille masih berpeluang mencuri poin dari Stade de Princes.

Prediksi Skor Sepak Bola PSG 2 – 1 Marseille

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed