oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Arsenal Vs Tottenham 24 Sep

Pada akhir pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan pertandingan Derby London yang akan berlangsung di Emirates Stadium. Tuan rumah Arsenal akan menghadapi tantangan dari Tottenham dalam pertandingan yang diprediksi akan berlangsung dengan tensi yang tinggi. Kedua tim, Arsenal dan Tottenham, telah menunjukkan performa impresif pada awal musim ini dengan catatan belum menerima kekalahan. Kedua tim juga memiliki poin yang sama pada tangga klasemen sementara, hanya berbeda selisih gol. Arsenal sedikit lebih diunggulkan karena faktor tuan rumah dan tidak boleh menganggap remeh Tottenham.

Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Everton pekan lalu berkat gol tunggal dari Trossard pada babak kedua. Pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini, Arsenal akan menjalani pertandingan kandang melawan rival sekotanya, Tottenham. Pelatih Mikel Arteta perlu menurunkan line up terbaik pada menit pertama untuk menghadapi ancaman dari perlawanan Tottenham. Mikel Arteta juga memberikan peringatan kepada timnya untuk tidak lengah menghadapi Tottenham yang sedang dalam kondisi bagus. Arsenal harus menunjukkan kinerja terbaiknya untuk memperoleh peluang mendulang tiga poin.

Tottenham berhasil menjaga tren positifnya pada awal musim kompetisi dengan meraih kemenangan 2-1 dari Sheff United. Tottenham sempat tertinggal, namun mampu melakukan comeback dengan mencetak dua gol pada menit akhir injury time. Pelatih Postecoglou menjadi sosok yang mampu memberikan perubahan bagi performa Tottenham meski timnya perlu terus meningkatkan level permainannya. Menjalani pertandingan Derby London pada akhir pekan ini menjadi ujian yang baik bagi Tottenham untuk menghadapi tekanan dari Arsenal. Tottenham hanya perlu tampil lepas saat turun ke atas lapangan dan memberikan perlawanan terbaik untuk mengincar poin.

Berdasarkan prediksi, skor akhir pertandingan Arsenal vs Tottenham akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed