oleh

Bursa dan Prediksi GACOR Liga Inggris: Everton vs Arsenal 17 Sep

Program Premier League Week 5 akan menampilkan pertandingan menarik tim-tim papan atas seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, Manchester United, Chelsea dan tentunya Everton vs Arsenal.

Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah Everton vs Arsenal yang akan dilangsungkan pada Minggu 17 September 2023 pukul 22:30 WIB.

Everton hanya meraih satu poin dari empat pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini dan itu menunjukkan bahwa skuad mereka sedang tidak dalam kondisi yang baik. Usai jeda kompetisi, Everton tentu memanfaatkan waktu tersebut untuk menilai timnya. Pada akhir pekan lalu, Everton langsung menghadapi lawan tangguh di laga kandangnya yang berpotensi menjadi ancaman bagi timnya. Dyche selaku pelatih terus berusaha meningkatkan semangat juang anak asuhnya agar bisa meredam ancaman dari Arsenal. Everton masih punya peluang setidaknya menghindari kekalahan.

The Gunners Arsenal adalah salah satu penantang gelar Liga Premier musim ini dan telah memulai dengan baik. Arsenal memiliki 10 poin dari 4 pertandingan pertama mereka dan menghadapi Everton di kandang sendiri akhir pekan ini. Mikel Arteta tetap fokus penuh mempersiapkan skuad dan memastikan pemain kunci tampil di menit pertama. Arsenal sendiri tak mau menganggap remeh lawannya yang bisa jadi ancaman bagi Sak dan kawan-kawan. Ketatnya persaingan musim ini membuat setiap pertandingan menjadi penting bagi Arsenal.

Catatan pertandingan Everton vs Arsenal

03-01-23 ​​Arsenal 4:0 Everton

02-04-23 Everton 1:0 Arsenal

16-07-22 Everton 0 – 2 Arsenal

22-05-22 Arsenal 5 – 1 Everton

06-12-21 Everton 2:1 Arsenal

Prediksi Skor (Everton 1 – 1 Arsenal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed