oleh

Prediksi GACOR Sepak Bola Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brazil Vs Bolivia 09 Sep

Prediksi Pertandingan Sepak Bola Brazil Vs Bolivia pada 9 September 2023 – Pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL akan memasuki matchday pertama pada akhir pekan ini. Brazil, yang menjadi unggulan utama, akan menjamu Bolivia di Estadio Estadual Jornalista Edgar Augusto Proenca. Pada pertandingan ini, Brazil akan turun sebagai unggulan, namun masih harus fokus memperbaiki kinerja permainan utama timnya. Sementara itu, Bolivia, yang berperan sebagai underdog, akan berusaha memberikan perlawanan terbaik agar mampu mencuri poin.

Sejak pelatih Tite mengundurkan diri, Brazil juga secara tidak langsung mengalami penurunan performa dalam beberapa laga terakhir. Brazil akan melakoni laga pertama kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL pada akhir pekan ini dengan menghadapi Bolivia. Laga ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Brazil untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus meningkatkan percaya diri pemain. Materi pemain Brazil masih terdapat sejumlah pemain senior dan juga terdapat beberapa nama baru dari kompetisi domestik. Bermain sebagai tuan rumah, Brazil sama sekali tidak boleh kehilangan poin serta menurunkan tekanan bagi para pemain.

Bolivia tidak terlalu beruntung atas laga awal kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL yang berlangsung dalam sepekan ini. Bolivia sudah harus bertemu dengan dua negara unggulan, Brazil dan Argentina, yang menjadikan timnya bakal mengalami kesulitan untuk mendulang poin. Tampil tandang pada akhir pekan ini, Bolivia akan mendapat tekanan dari tuan rumah Brazil. Pelatih Costas menerapkan formasi 3-5-2 dan meminta para pemainnya tampil lepas dan tetap fokus berupaya menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan.

Kedua tim pernah bertemu sebelumnya, dan Brazil telah menguasai pertemuan dengan mencatat 4 kemenangan dari 5 total pertemuan pertandingan terakhir. Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah Brazil 3 – 1 Bolivia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed