oleh

JITU Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Paraguay Vs Colombia 21 Nov

Kualfikasi piala dunia conmebol berlangsung laga seru matchday 6. Tuan rumah Paraguay memperoleh tantangan berat dari Colombia yang bertempat Estadio Defensores del Chaco. Paraguay meski tampil kandang bakal perlu kerja keras untuk bisa memperoleh hasil maksimal. Sedangkan bagi Colombia sedang berada dalam kondisi bagus dan saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum menerima kekalahan.

Lewat jalan pertandingan yang berlangsung tensi tinggi Paraguay mencuri satu poin dari markas Chile melalui skor imbang tanpa gol. Paraguay kembali fokus untuk menjalani laga berat pada pekan ini kala turun sebagai tuan rumah menjamu Colombia. Duel yang bakal menjadi tantangan bagi Avalos dkk untuk bisa meredam laju Colombia. Paraguay perlu kinerja impresif dari para pemain kala turun ke atas lapangan agar kans mendulang poin semakin terbuka. Paraguay juga perlu memperbaiki kinerja lini serang dalam urusan mencetak gol.

Colombia menunjukan kinerja apik melakukan comeback untuk meraih kemenangan 2 – 1 atas Brazil. Tertinggal pada babak pertama Colombia justru mampu tampil apik pada babak kedua dengan mencetak 2 gol dari winger Diaz hanya dalam waktu 4 menit. Menjadi pahlawan bagi timnya menunjukan Diaz sama sekali tidak terlihat sedang mengalami masalah. Kembali nya sang ayah menaikan percaya diri dan mental Diaz untuk memberikan perfoma maksimal. Colombia pada lanjutan kualifikasi piala dunia pekan ini bertandang ke markas Paraguay. Tiga poin tetap menjadi target utama bagi Colombia sekaligus menjaga trend tanpa kekalahan pada persaingan kualifikasi piala dunia.

Head To Head Paraguay Vs Colombia:

20-11-2022 Paraguay 0 – 2 Colombia

16-11-2021 Colombia 0 – 0 Paraguay

05-09-2021 Paraguay 1 – 1 Colombia

23-06-2019 Colombia 1 – 0 Paraguay

05-10-2017 Colombia 1 – 2 Paraguay

Prediksi Skor Bola Kualifikasi Piala Dunia 2026: Paraguay 1 – 2 Colombia 22 November 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed