oleh

Siapa Tino Livramento? Bek Kanan Baru Newcastle United

Newcastle United pada musim 2023/2024 menjadi salah satu tim yang ditunggu-tunggu pergerakan transfernya. Setelah diambil alih oleh Mohammed Bin Salman melalui PIF, Newcastle menjadi tim dengan sumber daya yang melimpah.

Terbaru, Newcastle dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk mengamankan bek kanan Tino Livramento dengan harga 40 juta poundsterling (Rp784 miliar) pada Kamis (3/8), menurut laporan The Athletic.

Livramento, yang merupakan lulusan akademi The Blues, meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Southampton pada tahun 2021 dengan biaya hanya 5 juta poundsterling dan tampil impresif di musim pertamanya di tim senior.

Namun demikian pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu, sebelumnya telah menarik minat dari Brighton, AC Milan, dan RB Leipzig, masih memiliki rating yang sangat tinggi dan di usianya yang masih 20 tahun, ia masih memiliki masa depan yang cerah.

Sementara itu, Livramento akan menjadi rekrutan keempat Newcastle di musim panas ini saat mereka bersiap untuk kembali ke Liga Champions, menyusul Sandro Tonali, Harvey Barnes, dan Yankuba Minteh.

Livramento akan menambah persaingan untuk merebut posisi bek kanan utama yang selama ini ditempati oleh Kieran Trippier.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed