oleh

PSG Dekati Kiper Real Madrid Thibaut Courtois

Los Blancos mungkin tidak akan melakukannya dengan baik di musim 2022/2023. Namun, penampilan Thibaut Courtois musim ini menjadi cerita yang berbeda.

Pemain asal Belgia ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Dia belum tersingkir dari posisi awal musim ini di bawah Real Madrid.

Namun, Luis Enrique bersedia mencoba peruntungannya.Pemain asal Spanyol itu berharap bisa meyakinkan Courtois untuk bergabung dengan klub barunya PSG.

Menurut informasi dari Defensa Central, Luis Enrique menginginkan penjaga gawang yang bisa menandingi Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya ada nama-nama kiper berpengalaman seperti David De Gea dan Hugo Lloris. Namun, Enrique bermimpi untuk merekrut salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.

Pada usia 31 tahun, Courtois memang sedang berada di puncak karir penjaga gawangnya.Karena itu, dia tidak mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Madrid mungkin tidak menyukainya. Namun, PSG memiliki kekuatan finansial yang dapat mendorong siapa pun untuk memecat pemain bintang mereka.

Seperti pada bursa transfer musim panas 2022, Real tiba-tiba kehilangan Casemiro ke Manchester United. Gelandang Brasil itu menginginkan tantangan baru di Old Trafford.Jadi hal yang sama tidak mustahil untuk Courtois.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed