oleh

Tinggalkan Villarreal, Nicolas Jackson Gabung Chelsea

Chelsea akhirnya secara resmi mengontrak striker Nicolas Jackson dari klub La Liga Villarreal. Jackson akan menjadi andalan serangan baru Chelsea.

Dalam situs resminya, Chelsea menyebut Nicolas Jackson telah setuju menandatangani kontrak berdurasi delapan tahun alias 30 Juni 2031.

Nicolas Jackson tampil sangat baik musim lalu bersama Villarreal di liga Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 13 gol dalam 38 penampilan untuk tim di La Liga musim lalu. Dia juga telah mencetak sembilan gol berturut-turut dalam delapan pertandingan liga terakhirnya. Nicolas Jackson adalah rekrutan kedua Chelsea pada musim panas 2023, menyusul kedatangan Christopher Nkunju senilai £53 juta dari RB Leipzig.

Biografi Nicholas Jackson:

Nicolas Jackson lahir di Gambia tetapi dibesarkan di Senegal. Pemain berusia 21 tahun ini dikreditkan dengan bergabung dengan tim yunior Casa Sports pada 2018.

Pada September 2019, ia resmi ditawari oleh Villarreal. Ia masuk dalam skuat Juvenil A klub La Liga tersebut.

Jackson dipinjamkan ke Mirandas. Ia bermain untuk klub Divisi Segunda pada musim 2020/2021.
Secara total, Jackson telah mencetak 13 gol dalam 38 pertandingan. 12 di antaranya ia tampilkan di pentas La Liga. Dia juga membuat 5 assist lagi.

Total selama masih memperkuat tim utama Villarreal, ia bermain sebanyak 47 kali. Ia telah menyumbangkan 13 gol dan enam assist.

Setelah masa pinjaman berakhir, Jackson ditempatkan di tim B Villarreal dan membantu klub mendapatkan promosi ke Divisi Dua. Dia kemudian dipromosikan ke tim utama tim bernama Kapal Selam Kuning pada Oktober 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed