oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi Mix Parlay GACOR Kualifikasi Piala Eropa 2024 Skotlandia vs Georgia 21 Juni

Skotlandia v Georgia Dua tim akan bertarung memperebutkan posisi teratas di Grup A kualifikasi Euro 2024 pada Selasa 21 Juni 2024.

Skotlandia bertekad untuk memenangkan pertandingan ini setelah bermain imbang melawan Israel. Georgia juga akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini setelah mengalahkan Malta.

Hasil pertemuan terakhir antara tim menunjukkan bahwa Skotlandia telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Georgia. Namun, Georgia memenangkan pertandingan terakhir mereka di tahun 2019 dengan skor 1-0.Ini menunjukkan bahwa Georgia bisa menjadi ancaman serius bagi Skotlandia di game ini.

Sementara itu, performa Georgia di pertandingan terakhir sangat menjanjikan. Mereka mampu memenangkan pertandingan melawan Malta 2-0. Gol dari Otar Kiteishvili dan Murtaz Daushvili memberi tim kemenangan penting. Namun, Georgia masih belum dalam kondisi tandang, hanya menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Kualifikasi Piala Eropa 2024 Prediksi Skotlandia vs Georgia

Berdasarkan data dan fakta yang terkumpul, dapat dikatakan bahwa pertandingan antara Skotlandia dan Georgia akan berlangsung cukup ketat. Skotlandia memiliki rekor permainan yang cukup bagus, sedangkan Georgia masih perlu meningkatkan performanya dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, penting untuk diingat bahwa dalam dunia sepak bola, apapun bisa terjadi di atas lapangan.

Prediksi Skor Skotlandia 1-0 Georgia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed