oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Bologna Vs Roma 18 Des

Kompetisi Serie A pekan ini mengelar pertandingan seri giornata 16 antara Bologna melawan Roma bertempat Renato Dall’Ara Stadium. Bologna musim ini menjadi tim kejutan yang mampu membawa klub berada peringkat 5 klasemen sementara. Sedangkan Roma yang menduduki posisi 4 harus mampu tampil fokus dalam mengincar target menang pada laga tandang pekan ini.

Kemenangan atas Salernitana pekan lalu pada laga tandang membawa Bologna mampu menjadi salah satu pesaing papan atas klasemen. Perfoma Bologna musim ini jelas impresif dan timnya siap bersaing dalam perebutan empat besar. Turun pada laga kandang pekan ini giornata 16 Serie A Bologna mendapat tantangan berat dari Roma. Laga ini jelas menjadi kesempatan besar bagi Bologna untuk merebut posisi 4 jika timnya mampu menang. Pelatih Motta fokus penuh dalam melakukan persiapan tim dan kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 sebagai gaya permainan utama. Faktor bermain sebagai tuan rumah juga menjadi keuntungan bagi para pemain Bologna.

Roma mendulang satu poin dari laga kandang menhadapi Fiorentina pekan lalu dan harus mengakhiri laga dengan 9 pemain. Roma pada lanjutan Serie A pekan ini turun sebagai tim tamu tidak bisa diperkuat Zalewski dan Lukaku. Pelatih Mourinho perlu fokus penuh dalam persiapan tim dan kali ini tetap bermain dengan formasi 3-5-2. Tetap menang sebagai incaran utama Roma perlu waspada atas tekanan dari tuan rumah Bologna yang bisa saja menjadi batu sandungan. Dybala dkk harus mampu menunjukan permainan terbaik dan fokus penuh agar mampu mengatasi Bologna sekaligus membawa pulang kemenangan.

Prediksi Skor Liga Italia Bologna 1 – 1 Roma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed