oleh

Prediksi Skor Bola AKURAT Liga Eropa Roma Vs Sheriff 15 Des

Bertempat Stadio Olimpico pekan ini tuan rumah Roma akan memperoleh tantangan dari Sheriff matchday terakhir group G Europa League. Roma wajib jika ingin finish pada posisi pertama dan lolos langsung. Sedangkan bagi Sheriff sudah tidak memiliki kepentingan karena telah tersingkir dari kompetisi Europa League akan tetap bermain fokus agar terhindar dari kekalahan.

Roma mengalami kendala pada dua laga terakhir kompetisi Europa League tanpa mampu menoreh kemenangan. Hal tersebut membawa klub dalam posisi kurang menguntungkan dalam persaingan mengincar posisi juara group. Mourinho tetap meminta timnya fokus dan turun dengan persiapan optimal untuk mengatasi perlawanan dari Sheriff. Roma saat ini sudah memastikan tiket lolos minimal playoffs dan timnya masih ingin merebut posisi pertama klasemen akhir. Mourinho juga siap menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama lewat formasi utama 3-5-2 dan akan tampil ofensif dalam mengincar gol.

Kekalahan dari Slavia Praha pada laga sebelumnya di kompetisi Europa League membawa Sheriff gagal total dan memastikan finish posisi terbawah klasemen. Sheriff akan melakoni laga tandang pada matchday terakhir group G pekan ini menhadapi wakil Italia Roma. Tetap menurunkan line up utama lewat formasi 4-5-1 Sheriff tidak akan memberi laga mudah bagi Roma. Meski menjadi laga berat bagi Sheriff timnya akan berjuang keras minimal bisa meraih hasil imbang. Serangan balik masih menjadi senjata bagi Sheriff untuk mendapat peluang mencetak gol. Sementara lini belakang tim harus bermain singgap mengatasipasi serangan dari tuan rumah Roma.

Prediksi Skor Roma 3 – 1 Sheriff

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed