oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Leverkusen Vs Molde 15 Des

Group H kompetisi Europa League pekan ini berlangsung matchday terakhir. Leverkusen yang turun sebagai tuan rumah akan memperoleh tantangan dari Molde bertempat BayArena. Bagi Leverkusen laga ini sudah tidak memiliki kepentingan bagi klubnya karena sudah memastikan lolos sebagai juara group. Sementara kondisi berbeda bagi Molde yang wajib menang jika ingin finish pada posisi runner up dan meraih tiket playoffs.

Leverkusen musim ini sedang berada dalam kondisi onfire atas perfoma tim yang belum tersentuh kekalahan. Berada posisi pertama klasemen group H Europa League Leverkusen akan menjalani laga kandang pada matchday terakhir pekan ini. Tetap memasang target menang Leverkusen akan melakukan berberapa perubahan pada line up utama. Laga ini juga menjadi kesempatan bagi berberapa pemain lapis dua untuk mendapat jam bermain. Leverkusen tetap menjadi favorit menang meski tidak turun dalam kondisi full team. Turun sebagai tuan rumah juga menjadi alasan Leverkusen memiliki peluang mengalahkan Molde.

Molde yang berada peringkat ketiga klasemen sementara masih harus fokus kala menjalani laga terakhir group H Europa League. Bertandang ke BayArena akan menjadi ujian berat bagi Molde untuk bisa memperoleh peluang menang jika ingin finish sebagai runner up. Pelatih Moe meminta timnya fokus penuh dalam melakukan persiapan tim agar mampu bermain maksimal untuk meraih poin. Formasi 5-3-2 kembali menjadi andalan bagi Molde untuk meladeni tekanan dari tuan rumah Leverkusen dan serangan balik menjadi senjata dalam mencetak gol.

Catatan Pertemuan Leverkusen Vs Molde:

05-10-23 Molde 1 – 2 Leverkusen

Prediksi Skor Leverkusen 3 – 1 Molde

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed