oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Eropa Brighton Vs Marseille

Falmer Stadium terjadi laga seru dalam perebutan posisi pertama group B kompetisi Europa League. Brighton selaku tuan rumah mendapat tantangan dari Marseille dan duel ini menjadi penentu siapa yang lolos sebagai juara group. Laga bakal berjalan sengit dan kedua tim memiliki kualitas yang sama untuk meraih target utama menang. Berikut kondisi kedua tim yang telah kami rangkum secara singkat untuk anda.

Brighton sudah memastikan lolos minimal posisi dua tetap masih berambisi mengincar target menang agar mampu lolos langsung ke 16 besar. Tampil markas besar tentu para pemain Brighton akan mendapat dukungan penuh dari para supoter untuk menaikan semangat juang tim. De Zerbi harus cermat dalam menurunkan line up utama agar timnya tidak mengalami kendala fisik. Brighton musim ini memiliki catatan kandang bagus tentu bisa menjadi salah satu alasan dalam meraih kemenangan. Para pemain juga berambisi membawa klub mencatat sejarah lolos ke 16 besar Europa League musim ini.

Marseille berada dalam kondisi tepat untuk persiapan tim menjalani laga terakhir kompetisi Europa League pekan ini. Berada peringkat pertama klasemen group B Marseille hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos sebagai juara group. Marseille tetap harus tampil fokus dalam menhadapi tekanan dari tuan rumah Brighton dan target menang masih menjadi incaran utama. Gattuso sendiri juga memastikan timnya turun dengan line up utama lewat formasi 4-4-2. Peluang Marseille untuk bisa minimal meraih satu poin masih cukup terbuka lebar bagi Aubameyang dkk dari Falmer Stadium.

Catatan Pertemuan Brighton Vs Marseille:

05-10-2023 Marseille 2 – 2 Brighton

Skor Prediksi Bola Brighton 1 – 1 Marseille 15 Desember 2023

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed