oleh

Prediksi Real Madrid Vs Granada di Laliga Spanyol, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Jornada 15 La Liga Santander hadir pada akhir pekan ini. Bertempat Santiangi Bernabeu tuan rumah Real Madrid memperoleh tantangan dari tim papan bawah Granada. Laga yang tentu mengungulkan Real Madrid sebagai favorit menang karena memiliki materi lebih baik serta tampil markas besar klub. Sedangkan bagi Granada timnya belum menunjukan perfoma maksimal musim ini akan berupaya maksimal tidak kembali menerima hasil negatif.

Real Madrid mampu menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas kala timnya bertandang ke markas Cadiz. Rodrygo menjadi bintang lapangan pada laga tersebut berkat dua gol dan satu assists atas gol dari Bellingham. Kemenangan penting bagi Real Madrid yang bisa menaikan percaya diri tim untuk terus menjalani persaingan gelar juara musim ini. Real Madrid pada lanjutan La Liga akhir pekan ini melakoni laga kandang kembali berpeluang besar meraih kemenangan atas Granada. Sementara Ancelotti meminta timnya tetap waspada dan tampil fokus untuk bisa memastikan tiga poin tanpa mengalami kendala besar.

Granada kembali menerima hasil negatif kala menyerah dengan skor 3 – 1 melawan tuan rumah Alaves. Perfoma buruk Granada musim ini pada kompetisi La Liga Santander membawa klubnya berada papan bawah klasemen sementara. Tantangan berat kembali Granada hadapi akhir pekan ini kala bertandang ke Santiango Bernabeu Stadium melawan Real Madrid. Pada duel ini jelas Granada hanya turun sebagai underdog dan perlu kinerja luar biasa untuk bisa terhindar dari kekalahan. Granada harus memperbaiki kinerja lini pertahanan tim agar tidak mudah menerima kebobolan dari lawan.

Catatan Pertemuan Real Madrid Vs Granada:

06-02-22 Real Madrid 1 – 0 Granada

21-11-21 Granada 1 – 4 Real Madrid

13-05-21 Granada 1 – 4 Real Madrid

23-12-20 Real Madrid 2 – 0 Granada

13-07-20 Granada 1 – 2 Real Madrid

Prediksi Skor Real Madrid 3 – 1 Granada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed