oleh

Prediksi Bayern Vs Copenhagen di Liga Champions, H2H, Skor Akhir dan Link Nonton Streaming

Group A Liga Champions hanya tersisa satu tiket lolos. Tengah pekan ini bertempat Allianz Arena hadir pertandingan matchday kelima Bayern menhadapi Copenhagen. Bagi tuan rumah Bayern laga ini sudah tidak memiliki kepentingan dan sudah memastikan lolos sebagai juara group. Sedangkan bagi Copenhagen timnya berada posisi kedua klasemen wajib menang pada sisa laga untuk memperoleh peluang lolos.

Bayern mampu menang sempurna dari empat laga group A Liga Champions dan membawa klub nya lolos sebagai juara group. Tuchel cukup senang timnya telah memastikan tiket lolos dan bisa sedikit santai dalam persiapan tim pada sisa laga. Bayern tengah pekan ini menjalani laga kandang menjamu Copenhagen dan Tuchel memastikan tiga poin tetap menjadi target utama. Tuchel juga tetap menurunkan line up terbaik pada menit pertama termasuk mesin gol Kane yang sedang onfire musim ini. Bayern tetap diprediksi mampu memastikan laga ini dengan torehan kemenangan atas perlawanan dari Copenhagen.

Wakil Denmark Copenhagen berhasil menang atas Man United pada laga sebelumnya membuka peluang lolos. Copenhagen tetap harus fokus penuh pada dua laga tersisa group A dan tengah pekan ini menjalani laga tandang ke markas Bayern. Tantangan berat bagi Copenhagen untuk bisa mendulang poin meski lawannya Bayern sudah tidak memiliki kepentingan pada duel ini. Para pemain perlu menunjukan perfoma terbaik kala turun ke atas lapangan dan minimal bisa mendulang satu poin agar peluang lolos tetap terjaga.

Catatan Pertemuan Bayern Vs Copenhagen:

03-10-23 Copenhagen 1 – 2 Bayern

Prediksi Skor Liga Champion Bayern 3 – 1 Copenhagen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed