oleh

Jadwal, Skor, Nonton Live Streaming dan Prediksi Liga Champions Benfica Vs Inter Milan

Pada matchday ke 5 Liga Champions pekan ini gelar bentrokan sengit. Kedua tim Benfica kontra Inter Milan pada pertemuan kedua mereka di babak ini. Sementara tergabung pada Group D dengan persaingan yang harus mampu Inter Milan dapatkan kemenangan untuk bisa berpeluang di puncak Group. Sedangkan bentrokan bertempat pada Estadio do Sport Lisbora e Benfica. Kedua tim tetap akan menurunkan para pemain terbaik mereka untuk bisa saling serang dengan incaran gol kemenangan

Memastikan kegagalan mereka pada pertandingan Group Stage Liga Champions untuk musim ini. Benfica di pastikan tak bisa lagi lolos meski menyisahkan dua laga pada babak ini. Sementara salah satu bentrokan mereka bermain kandang untuk menjamu Inter Milan pada pertemuan kedua mereka. Sedangkan pelatih tetap akan menurunkan para pemain terbaik mereka untuk mampu berikan kekalahan kepada Inter Milan. Turun dengan line up 4-2-3-1 pelatih kembali mainkan permainan menyerang mereka untuk menekan permainan Inter Milan. Sedangkan pergerakan Musa dkk di minta bermain dengan fokus tinggi untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama di babak ini.

Persaingan untuk lolos ke babak berikutnya telah usai dan memastikan Inter Milan menuju babak fase gugur di Liga Champions musim ini. Sementara dua sisa laga mereka di babak ini perlu meraih kemenangan untuk memastikan lolos sebagai puncak Group tentunya. Turun dengan pergerakan para pemain andalan pelatih kembali mainkan beberapa pemain terbaik mereka tentunya. Sedangkan Martinez dkk kemungkinan kembali di andalkan pelatih agar mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka utnuk berikan kekalahan kepada Benfica. Tiga poin menjadi harga mati untuk bisa berpeluang ke puncak group D.

Head To Head Benfica Vs Inter Milan:

03-10-2023 Inter Milan 1 – 0 Benfica

19-04-2023 Inter Milan 3 – 3 Benfica

11-04-2023 Benfica 0 – 2 Inter Milan

15-08-2008 Benfica 0 – 0 Inter Milan

25-03-2004 Inter Milan 4 – 3 Benfica

Skor Prediksi Bola : Benfica 1 – 2 Inter Milan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed