oleh

JITU Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Man City Vs RB Leipzig 29 Nov

Matchday 5 Group G Liga Champions gelar bentrokan sengit. Man City akan menjamu RB Leipzig pada pertemuan kedua mereka di babak ini. Bertempat Etihad Stadium haruskan permainan kerja sama tim utama RB Leipzig di tuntut apik di semua lini permainan mereka hadapi Man City. Sedangkan sang tuan rumah Mna City dengan peluang besar untuk bisa kembali kalahkan RB Leipzig pada laga kadang.

Tanpa kekalahan di 4 laga sebelumnya memastikan Man City lolos ke putaran babak berikutnya meski meninggalkan dua pertandingan sisa. Sementara bentrokan salah satu laga mereka akan di lakoni pekan ini dengan laga kandang untuk menjamu RB Leipzig kembali. Turun dengan line up terbaik pelatih Pep Guardiola kembali mainkan Haaland dkk untuk memetik kemenangan kelima mereka. Sedangkan line up menyerang 3-2-4-1 kembali menjadi andalan laga kandang yang harus tetap incar kemenangan tentunya. Meski sudah di pastikan lolos, Man City tetap akan bermain maksimal untuk memberikan kekalahan kepada RB Leipzig pekan ini.

Pada performa terbaik mereka menjelang bentrokan sulit pekan ini yang harus di pastikan kompak tentunya. RB Leipzig akan berkunjung markas Man City pekan ini melakoni matchday ke 5 Liga Champions babak Group Stage yang harus mereka menangkan. Meski sudah pastikan lolos ke babak berikutnya RB Leipzig tetap tampil maksimal untuk membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama. Sedangkan kerja sama tim pelatih mainkan beberapa pemain terbaik mereka kembali di semua lini. Forsberg dkk kembali pastikan bentrokan pekan ini dengan kerja sama tim di semua lini mereka. Fformasi bertahan dan menyerang dengan skema 4-4-2 kembali di andalkan untuk berikan perlawanan ketat kepada Man City.

Head To Head Man City Vs RB Leipzig:

04-10-2023 RB Leipzig 1 – 3 Man City

14-03-2023 Man City 7 – 0 RB Leipzig

22-02-2023 RB Leipzig 1 – 1 Man City

07-12-2021 RB Leipzig 2 – 1 Man City

15-09-2021 Man City 6 – 3 RB Leipzig

Skor Prediksi Bola Man City Vs RB Leipzig 29 November 2023: 3 – 0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed