oleh

Prediksi Skor Bola RUNGKAD Liga Champion Man United Vs Galatasaray 04 Okt

Stadion Old Trafford menjadi tuan rumah leg kedua Liga Champions. Man United turun sebagai tuan rumah dan menghadapi tantangan wakil Turki, Galatasaray. Kedua klub masih mencari kemenangan perdananya musim ini di kompetisi Liga Champions di Grup A. Man United yang difavoritkan pada pertemuan kali ini harusnya waspada dan terlihat fokus dalam upaya meraih tiga poin. Sementara itu, Galatasaray memastikan mereka siap tampil gigih dalam upaya mencuri poin dari laga tandang tengah pekan ini.

Man United perlu menjaga momentum performa bagus tim dalam beberapa laga terakhir untuk memasuki laga tengah pekan Liga Champions ini. Tiga poin menjadi target utama Man United atas Galatasaray saat tampil di kandang sendiri pada matchday kedua Grup A. Hag sendiri terus meminta anak asuhnya untuk terus meningkatkan level performa permainan dan tidak menganggap enteng Galatasaray. Faktor bermain tuan rumah menjadi salah satu alasan Man United memastikan tiga poin sebagai gol wajib Fernandes dan kawan-kawan.

Galatasaray meraih satu poin dari leg pertama Grup A Liga Champions saat menjamu Kopenhagen. Skuad Galatasaray tahun ini lebih baik, sehingga Icardi dan kawan-kawan. mereka tidak merasakan rasa kekalahan dan tentu saja meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Galatasaray akan menjalani pertandingan tandang dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan pada matchday kedua dan siap membuktikan tekadnya untuk mengurangi tekanan pada Man United. Pelatih Okan Buruk fokus penuh mempersiapkan tim untuk pertandingan Man United dan bertekad untuk mencetak poin.

Head to Head Manchester United vs Galatasaray:

20-11-2012 Galatasaray 1:0 Manchester United

19/08/2012 Manchester United 1 – 0 Galatasaray

07-12-1994 Manchester United 4:0 Galatasaray

28/08/1994 Galatasaray 0:0 Man United

03-11-1993 Galatasaray 0:0 Man United

Prediksi skor sepak bola akurat untuk Man United 3 – 1 Galatasaray

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed