oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Laliga Spanyol Osasuna vs Atletico Madrid 29 Sep

Atletico Madrid (peringkat kelima) dan CA Osasuna (peringkat ke-11) akan bertanding pada hari Kamis pukul 15:30 ET. Pertandingan ini melibatkan dua klub yang berada di posisi berlawanan dalam klasemen LaLiga.

Pada pertandingan terakhirnya, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat bermain di kandang melawan Real Madrid.

Sementara itu, Osasuna bermain imbang 0-0 saat melawan Sevilla FC dalam pertandingan terakhirnya pada tanggal 23 September, yang berlangsung di kandang mereka sendiri.

Berikut adalah fakta mengenai pertandingan antara Osasuna dan Atletico Madrid:

Atletico Madrid memiliki rata-rata mencetak 2,6 gol per pertandingan (peringkat ketiga di LaLiga), sedangkan Osasuna memiliki rata-rata kebobolan 1,3 gol per pertandingan (peringkat kedelapan di liga).

Osasuna menempati peringkat ke-11 dalam hal jumlah gol yang dicetak dalam enam pertandingan LaLiga, dengan total tujuh gol. Sementara itu, Atletico Madrid menempati peringkat ketiga dalam hal kebobolan gol, dengan total lima gol dalam lima pertandingan.

Selisih gol Atletico Madrid adalah +8, yang menempatkannya pada peringkat ketiga dalam aksi liga. Sementara itu, selisih gol Osasuna adalah -1, yang menempatkannya pada peringkat kedelapan di liga.

Atletico Madrid telah mencatatkan 54 tembakan dalam lima pertandingan, menempatkannya pada peringkat ke-16 di LaLiga. Sementara itu, Osasuna telah melepaskan 21 tembakan lawan dalam enam pertandingan, yang menempatkannya pada peringkat pertama.

Osasuna melakukan rata-rata 9,2 tembakan per pertandingan (peringkat ke-15 di LaLiga), sedangkan Atletico Madrid mengizinkan rata-rata 4,4 tembakan per pertandingan (peringkat kedua di liga).

Perbedaan jumlah tembakan At

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed