oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Liga Champion Bayern Muenchen Vs Man United 21 Sep

Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2023-2024 akan dimulai pada tengah pekan depan. Salah satu pertandingan yang paling dinantikan adalah pertandingan antara Bayern Muenchen dan Manchester United. Pertandingan tersebut akan diadakan di Allianz Arena pada hari Rabu, 20 September 2023, waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Pelatih Bayern Muenchen, Thomas Tuchel, tidak dapat mendampingi timnya dalam pertandingan pertama fase grup Liga Champions 2023-2024 melawan Manchester United. Tuchel terpaksa hanya dapat menonton timnya dari tribun.

Siaran langsung Liga Champions dan link live streaming bola pertandingan Bayern Muenchen vs Manchester United kemungkinan dapat diakses melalui live streaming SCTV dan live streaming TV online Vidio mulai jam 02.00 WIB.

Kedua tim tergabung dalam Grup A pada pengundian Liga Champions yang diadakan pada 31 Agustus lalu. Selain Muenchen dan Manchester United, terdapat juga Copenhagen dan Galatasaray di dalam grup tersebut.

Bayern Muenchen dan Manchester United di atas kertas adalah dua favorit untuk lolos ke fase knock-out. Berdasarkan catatan head to head, Bayern Munich vs Manchester United, terdapat beberapa pertandingan yang telah dilakukan sebelumnya, yaitu pada tahun 2018, 2014, dan 2010. Prediksi skor Liga Champion Bayern Munich 1-1 Manchester United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed