oleh

Bursa dan Prediksi GACOR Liga Champions: Lazio vs Atletico Madrid 20 Sep

Hari pertama Liga Champions Grup E mempertemukan Lazio dan Atletico Madrid di Stadio Olimpico. Grup E diperkirakan akan menjadi saksi persaingan sengit dalam perebutan tiket kualifikasi. Lazio dan Atletico Madrid siap fokus dan meluncurkan tim terbaik sejak menit pertama untuk mencetak kemenangan di laga pertama.

Lazio kembali menjalani kompetisi Liga Champions musim ini, tentunya mereka punya ambisi besar untuk meraih keajaiban. Sarri selaku pelatih siap membawa Lazio tampil lebih baik di kompetisi Eropa dan tentunya menuntut penampilan bagus dari para pemainnya. Pada laga pertama tengah pekan ini, Lazio Grup E bertandang ke markas klub menyambut Atletico Madrid. Laga tersebut dipastikan tidak akan berjalan mudah bagi Lazio yang selain harus bermain dengan skuad yang lebih kuat juga harus lebih fokus pada kestabilan pertandingan. Lazio dan seluruh tim siap bermain ofensif untuk menghadapi posisi Atletico Madrid dan mengincar kemenangan.

Di awal musim ini, Atletico Madrid sudah menunjukkan performa yang cukup baik dengan tidak kalah di kancah domestik. Pertengahan pekan, Atletico Madrid mulai kesulitan di Liga Champions dan bermain tandang di hari pertama Grup E. Atletico Madrid harus benar-benar fokus dan Simeone harus berhati-hati menurunkan lineup terbaik sejak menit pertama. Atletico Madrid akan menjalani pekan yang sulit dan hal tersebut jelas membutuhkan daya tahan tubuh yang baik untuk bisa membidik hasil maksimal. Simeone meminta seluruh tim fokus menatap laga melawan Lazio dan bermain baik demi mengincar poin penuh.

Prediksi skor sepak bola Lazio 1 – 1 Atletico Madrid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed