oleh

Jadwal, Hasil dan Prediksi GACOR Laliga Spanyol Real Madrid vs Real Sociedad 18 Sep

Pada pekan kelima La Liga, Real Madrid akan bertanding melawan Real Sociedad pada hari Senin, 18 September 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan ini akan menjadi tantangan berat bagi Los Blancos untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 12 poin dan telah memenangkan empat pertandingan sebelumnya di musim ini. Dalam pertemuan head to head antara Real Madrid dan Real Sociedad, Real Madrid memiliki rekor yang lebih baik dengan memenangkan 23 dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sementara itu, Real Sociedad hanya berhasil meraih 7 kemenangan melawan Real Madrid dan enam pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Susunan pemain yang akan diturunkan oleh Real Madrid adalah Kepa sebagai kiper, Garcia, Alaba, Rudiger, dan Carvajal sebagai pemain bertahan, Camavinga, Tchouameni, dan Valverde sebagai pemain tengah, serta Bellingham, Joselu, dan Rodrygo sebagai pemain depan. Sedangkan Real Sociedad akan menurunkan Remiro sebagai kiper, Tierney, Normand, Zubeldia, dan Traore sebagai pemain bertahan, Mendez, Merino, dan Zubimendi sebagai pemain tengah, serta Barrenetxea, Oyarzabal, dan Kubo sebagai pemain depan.

Dalam prediksi skor akhir, Real Madrid diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 melawan Real Sociedad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed