oleh

Jadwal, Hasil dan Siaran Langsung Barcelona Vs Real Betis 17 Sep

Pertarungan seru La Liga menanti di Estadio Olimpico Lluis Companys saat Barcelona menjamu Real Betis, Minggu (17 September 2023) pukul 02:00 WIB.

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga dengan 10 poin setelah 4 pertandingan.

Sedangkan Real Betis berada di peringkat ketujuh klasemen dengan tujuh poin.

Di atas kertas, Barcelona belum menunjukkan performa impresifnya musim ini dengan tak terkalahkan dalam 4 laga di La Liga. Laga kandang Barcelona di sisa turnamen akhir pekan ini hanya sebatas persiapan. Gavi dan kawan-kawan harus waspada karena tantangan Real Betis bisa menjadi kendala. Para pemain yang tampil sejak menit pertama harus menunjukkan kualitas terbaiknya untuk membantu tim mencapai target 3 poin sekaligus menjaga performa tinggi.

Musim ini, Real Betis berambisi meraih hasil lebih baik di setiap turnamen, khususnya di La Liga Santander. Akhir pekan ini, Real Betis tampil tandang dan menghadapi lawan tangguh dari tuan rumah sekaligus juara bertahan Barcelona. Pellegrini fokus penuh mempersiapkan tim dan tetap optimis dengan kemampuan mereka mencuri poin. 4-2-3-1 masih menjadi lineup utama Real Betis untuk mengatasi tekanan Barcelona. Isco yang tampil apik sejak awal musim siap kembali membantu tim meraih hasil maksimal.

Pertandingan konfrontasi antara dua tim

29 April 2023 Barcelona 4 – 0 Real Betis

2 Januari 2023 Real Betis 1 – 2 Barcelona

1 Desember 2023 Real Betis 2 – 2 Barcelona

7 Mei 2022 Real Betis 1 – 2 Barcelona

4 Desember 2021 Barcelona 0 – 1 Real Betis

Prediksi skor sepak bola Barcelona 1-1 Real Betis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed