oleh

Prediksi Skor Bola Kualifikasi EURO 2024 Belanda Vs Ireland 19 Nov

Pada kelanjutan kualifikasi Piala Eropa Grup B, akan ada pertandingan seru antara Belanda dan Irlandia. Johan Cruijff Arena akan menjadi tuan rumah bagi Belanda dalam mempertaruhkan tiket lolos sebagai runner up grup. Sedangkan bagi Irlandia, pertandingan ini sudah tak memiliki kepentingan karena telah tersingkir dari persaingan.

Belanda masih harus menjalani dua pertandingan tersisa di kualifikasi Piala Eropa Grup B, melawan Irlandia dan Gibraltar. Pelatih Koeman telah memanggil semua pemain terbaik dalam skuad. Diharapkan mereka dapat menunjukkan performa terbaik guna membawa Belanda lolos ke Piala Eropa. Menggunakan formasi 4-3-3, Belanda harus tetap waspada terhadap serangan balik dari pemain-pemain Irlandia yang berpotensi menjadi ancaman.

Irlandia, yang tidak berhasil lolos, akan menghadapi pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Eropa melawan Belanda. Pelatih Stephen Kenny juga telah memanggil semua pemain terbaik dalam skuad dan ingin menunjukkan semangat juang. Dengan menggunakan formasi 4-3-3, Irlandia tidak akan memberi kemudahan bagi Belanda dalam pertandingan ini. Beberapa pemain kunci siap untuk bermain sejak menit pertama dan berusaha untuk mengatasi tekanan dari Belanda. Collins, Ogbene, Doherty, dan Ferguson diharapkan dapat tampil apik untuk membantu tim meraih hasil positif.

Berikut ini adalah catatan pertemuan Belanda vs Irlandia sebelumnya:

10-09-23: Ireland 1 – 2 Belanda
27-05-18: Ireland 1 – 1 Belanda
16-08-06: Ireland 0 – 4 Belanda
05-06-04: Belanda 0 – 1 Ireland
01-09-01: Ireland 1 – 0 Belanda

Prediksi skor kualifikasi EURO 2024: Belanda 3 – 1 Irlandia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed