oleh

Prediksi Skor Bola GACOR CONCACAF Trinidad dan Tobago vs Curacao 08 Sep

Trinidad dan Tobago akan menghadapi Curaçao dalam CONCACAF Nations League pada Jumat 8 September 2023 pukul 17.00 WIB di Stadion Hasely Crawford.
Pada pertemuan terakhir di Curacao, Trinidad dan Tobago menang berkat dua gol Kenwyne Jones dan satu gol Kevin Molino. Trinidad dan Tobago jaraknya hampir sama dengan Curaçao

Kemungkinan lineup Trinidad dan Tobago vs Curacao

Prediksi susunan pemain Trinidad dan Tobago: Nicklas Frenderup, Alvin Jones, Leland Archer, Sheldon Bateau, Trusting Hodge, Real Gill, Neveal Hackshaw, Ajani Fortune, Andre Rampersad, Joevin Jones, dan Malcolm Shaw.

Prediksi susunan pemain Curacao: Tyrick Bodak, Giovanni Troupee, Cuco Martina, Juninho Bacuna, Jurien Gaari, Darryl Lachman, Leandro Bacuna, Kevin Felida, Brandley Kuwas, Rangelo Janga, dan Jeremy Antonisse.

Prediksi Skor Trinidad dan Tobago vs Curacao

Kedua tim menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki karakter dalam pertarungan dan meskipun Curacao berada 14 peringkat di atas Trinidad menurut Peringkat Dunia FIFA terbaru, kami berharap penonton tuan rumah dapat memberikan peningkatan pada Soca Warriors dalam apa yang diharapkan sebagai peran protektif. .
Trinidad dan Tobago 0-0 Curacao

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed