oleh

Nama Dusan Vlahovic Masuk Incaran Real Madrid

Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan mencari pemain depan Juventus Dušan Vlahovič dengan status pinjaman. Langkah tersebut dilakukan Real Madrid untuk mengisi kekosongan setelah beberapa pemain hengkang.

Real Madrid harus mencari striker baru untuk menggantikan Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut merupakan salah satu dari beberapa pemain yang hijrah ke Arab Saudi, tepatnya ke Al Ittihad.

Harga pemain Serbia itu sekitar 90 juta euro (Rp 1,471 triliun). Selain itu, Juventus harus membayar €81,6 juta (Rp1,33 triliun) plus bonus €10 juta (Rp163 miliar) saat mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022.

Vlahovic masih berusia 23 tahun dan cukup produktif di Juventus. Selama musim 2022/2023, ia mencetak 14 gol dan empat assist dalam 42 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

Namun, dia dikabarkan frustrasi dengan metode latihan pelatih Massimiliano Allegri dan merasa dia tidak mendapatkan cukup kesempatan di Juventus.

Profil Dušan Vlahovic

Dusan Vlahovic (lahir 28 Januari 2000) adalah pemain sepak bola profesional Serbia yang bermain sebagai penyerang untuk klub Serie A Juventus dan tim nasional Serbia. Ia memulai karirnya dengan bergabung dengan OFK Beograd.

KARIR KLUb

  • Partizan
  • Fiorentina
  • Juventus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed