oleh

Prediksi Piala Emas CONCACAF: Meksiko vs Honduras Sejarah Rekor Pertemuan H2H

Turnamen Grup B Piala Emas Concacaf memiliki hari pertandingan pertamanya minggu ini. Di Stadion NRG di Meksiko, sebagai unggulan teratas grup, mereka akan menghadapi tantangan dari Honduras. Laga ini lebih cenderung menjadikan Meksiko favorit untuk menang dan turun dengan susunan pemain terbaik. Sedangkan untuk Honduras, tim akan bersaing dengan Haiti dan Qatar untuk memperebutkan satu tiket kualifikasi tersisa di Grup B.

Pertandingan timnas antara timnas Meksiko melawan timnas Honduras merupakan salah satu pertandingan babak penyisihan grup Piala Emas CONCACAF 2023 yang diselenggarakan di Amerika Serikat dan Kanada, dengan kick-off atau kick-off berlangsung pada tanggal-tanggal berikut ini, tempat dan waktu:

Jadwal Meksiko vs Honduras:

Waktu: Senin 26 Juni 2023 pukul 07000 WIB

Tempat: Stadion NRG, berlokasi di Houston, Amerika Serikat

Head-to-head Meksiko vs Honduras:

Sebelum membuat prediksi Meksiko vs Honduras, ada baiknya Anda mengecek pertandingan head to head sebelumnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-36 antara kedua negara, dengan Meksiko mendominasi pertandingan sebelumnya dengan 27 kemenangan.

Honduras meraih delapan kemenangan, sedangkan sepuluh pertandingan berakhir imbang.

Meksiko tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya melawan Honduras, termasuk kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Meksiko vs. Honduras:

Susunan Pemain Tim Nasional Meksiko yang Diharapkan: Ochoa; Araujo, Montes, Vasquez, Gallardo; Herrera, Kordoba, Pineda ; Antuna, Gimenez, Martin

Susunan pemain awal yang diharapkan dari tim nasional Honduras: L. Lopez; Nunez, Elvir, Vega, Santos ; Flores, Acosta ; {Elis, Rosales, Pinto ; Bengtson

Prediksi Meksiko vs Honduras:

Berdasarkan kondisi dan kekuatan saat ini antara timnas Meksiko dan timnas Honduras

Tip Skor: Meksiko 2-0 Honduras

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed