oleh

Diincar Klub Top, Kim Min-Jae Beri Isyarat Ingin Bertahan di Napoli

Bek tengah Napoli, Kim Min-Jae saat ini sedang dalam pantauan radar tim top Eropa. Meskipun jadi pusat perhatian, Kim nampaknya masih ingin bertahan bersama Partenopei. 

 

Bek asal Korea Selatan tersebut diincar banyak tim top setelah tampil gemilang bersama Napoli musim ini. Di bawah penjagaan Kim, Napoli mampu meraih Scudetto dengan predikat tim dengan pertahanan terkuat. 

Man City dan MU kabarnya menjadi tim terdepan untuk mengantri tanda tangan Kim. Terlebih Kim bisa direkrut dengan mahar tidak lebih dari 50 juta euro dengan menebus klausulnya. 

Meskipun diincar klub top, Kim sepertinya masih ingin memperpanjang masa bakti bersama Napoli. Bek berusia 26 tahun tersebut bahkan memberikan beberapa isyarat agar Napoli berusaha keras mempertahankannya. 

Kim mengutarakan perasaannya saat membawa Napoli meraih Scudetto pertama sejak lebih dari tiga dekade silam. Kim mengaku sangat senang bisa menjadi juara di musim perdananya bersama Napoli. 

Scudetto memang bukan gelar pertama Kim sebagai pemain sepak bola profesional. Namun Kim menjelaskan bahwa perayaan yang dibuat Napoli dan para fans adalah momen yang belum pernah dialami sebelumnya. 

“Saya sangat senang telah memenangkan Scudetto. Kemenangan itu merupakan pengalaman yang benar-benar baru bagi saya. Semua pesta, teriakan, tarian, lompatan, itu baru bagiku.” 

“Saya bertanya-tanya pada diri saya sendiri apakah saya akan pernah lagi dapat mengalami pemandangan ini di masa depan, untuk melihat lagi perayaan seperti itu dalam hidup saya,” ujar Kim dikutip dari Football Italia. 

Jika Kim bergabung dengan salah satu klub Manchester, peluang untuk menjadi juara tentu saja tidak akan menurun. Akan tetapi perayaan meriah yang didapatkannya bersama fans Napoli tentu tidak akan ada jika dirinya bergabung dengan tim lain. 

Fans Napoli memang sudah lama terkenal fanatik terhadap klub kecintaan mereka. Namun sebagai pemain yang berkontribusi memberikan trofi bagi fans, Kim menerangkan ada perlakuan khusus baginya. 

Kim menjelaskan bahwa selama tinggal di Naples, dirinya mendapatkan perlakuan bak pahlawan oleh para fans Napoli. Kim bahkan sering kali merasa tidak nyaman dengan perlakuan spesial yang diterimanya. 

“Saya harus berterima kasih kepada orang-orang Neapolitan atas kasih sayang mereka, saya merasakannya kemanapun saya pergi, di bar dan restoran.” 

“Saya akui terkadang saya merasa sedikit tidak nyaman, karena saya ingin membayar dengan uang saya, tetapi mereka menawarkan semua yang ada di rumah.” 

“Atau ada satu harga di menu dan mereka memberi saya diskon hanya untuk saya. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka,” ucap Kim. 

Dengan perlakuan spesial tersebut, tentu Kim akan sangat berat untuk meninggalkan Napoli. Terlebih dirinya belum genap setahun menetap bersama fans Napoli yang luar biasa. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed