oleh

Manchester United Coba Rekrut Ryan Gravenberch Untuk Menggantikan Christian Eriksen

Ada kabar baru seputar perburuan gelandang baru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan akan mencoba untuk merekrut Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Menjelang bursa transfer ditutup, MU mendapatkan musibah. Gelandang andalan mereka, Christian Eriksen mengalami cedera dan diperkirakan bakal absen cukup lama.

Situasi Eriksen ini tentu membuat Erik Ten Hag cemas karena stok gelandang MU cukup terbatas. Alhasil Setan Merah mulai mencari opsi yang bisa mereka rekrut di musim dingin ini.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU mengarahkan radar mereka ke Bayern Munchen. Mereka berencana merekrut Ryan Gravenberch dari Bayern Munchen.

Menurut laporan tersebut, Manchester United mendapatkan rekomendasi dari Erik Ten Hag untuk mencoba merekrut Gravenberch dari Bayern.

Gravenberch merupakan mantan pemain Ten Hag di Ajax. Sang manajer tahu betul sang gelandang bisa memberikan kontribusi yang bagus bagi skuatnya.

Di sisi lain, Gravenberch musim ini tidak banyak bermain di skuat Die Roten. Jadi MU akan mencoba peruntungan mereka untuk merekrut sang gelandang.

Namun Romano juga mengabarkan bahwa rencana MU untuk mengamankan jasa Gravenberch kemungkinan bakal gagal terjadi.

Bayern Munchen tidak mau melepaskan sang gelandang. Stok gelandang mereka saat ini lagi cukup tipis.

Mereka menilai sulit untuk mencari pengganti Gravenberch di deadline day jadi mereka memutuskan untuk menahan kepergiannya.

Romano juga mengklaim bahwa manajemen Bayern sudah berdiskusi dengan Gravenberch terkait situasinya.

Mereka menjanjikan sang gelandang kesempatan menjadi starter jika ia tidak pindah di bursa transfer kali ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed