oleh

Situasi Darurat, Manchester United Pulangkan Pemain Muda Ini

Ada kabar baru datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan mempertimbangkan untuk memanggil pulang Hannibal Mejbri.

Mejbri merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Ia sudah beberapa kali dilibatkan dalam tim utama Setan Merah sejak musim lalu.

Di musim panas kemarin, MU mengirim sang pemuda ke Birmingham City. Mereka meminjamkan sang gelandang agar ia mendapatkan jam bermain di level senior agar ia kian matang.

Beredar kabar bahwa Mejbri berpotensi mengakhiri masa peminjamannya lebih awal. Manchester United dilaporkan mempertimbangkan untuk memanggil pulang dirinya.

Laporan yang beredar di Inggris itu mengklaim bahwa Manchester United mempertimbangkan memulangkan Mejbri karena situasi darurat.

Gelandang mereka, Christian Eriksen mengalami cedera. Ia berpotensi absen lama sehingga mereka kekurangan gelandang.

Di sisi lain, United kesulitan mencari gelandang baru di deadline day bursa transfer ini. Alhasil memulangkan Mejbri menjadi salah satu opsi yang mereka pertimbangkan untuk ambil.

Namun laporan Manchester Evening News mengklaim bahwa Manchester United tidak akan memanggil pulang Mejbri di musim dingin ini.

Setan Merah sejauh ini puas dengan kinerja sang gelandang di Birmingham. Mereka menilai jika ia dipanggil pulang, maka proses perkembangannya tidak akan berjalan lancar.

Itulah mengapa MU disebut akan membiarkan Mejbri melanjutkan masa peminjamannya di Birmingham City.

Jika Manchester United tidak bisa mendatangkan gelandang baru, Erik Ten Hag berpotensi mengorbitkan beberapa pemain di tim muda MU.

Ada Zidane Iqbal dan Kobbie Mainoo yang siap digunakan sang manajer untuk mengisi kekosongan Christian Eriksen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed