oleh

Barcelona Bakal Depak Ansu Fati, Manchester United Siap Menampung

Ansu Fati berpotensi bermain di Inggris pada musim depan. Manchester United dilaporkan tertarik meminang bocah ajaib Barcelona tersebut. 

Ansu Fati beberapa tahun terakhir menggegerkan dunia sepak bola. Pasalnya di usia yang masih sangat muda, ia berhasil menembus tim utama Barcelona. 

Namun di musim 2022/2023 ini, ia mulai sering dimainkan sebagai pemain cadangan. Beredar kabar bahwa manajemen Barcelona berencana untuk menjualnya di musim panas nanti, karena mereka butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan keuangan mereka. 

Dilansir Mundo Deportivo, Manchester United ternyata memantau situasi Fati. Mereka tertarik untuk merekrut sang pemuda di musim panas nanti. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tertarik merekrut Fati untuk menambah daya gedor mereka. 

Manchester United memang tidak punya terlalu banyak stok penyerang. Apalagi mereka belum menemukan pengganti Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood kemungkinan besar akan dilepas. 

Itulah mengapa Fati dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk lini serang Manchester United karena bakatnya yang besar. Selain itu Fati bisa bermain di beberapa posisi sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi Setan Merah. 

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United sudah mulai membuka komunikasi dengan agen Fati. 

Fati saat ini diwakili oleh Jorge Mendes, dan Mendes sendiri diketahui punya relasi yang bagus bersama Manchester United. Karena bertahun-tahun ia membantu Setan Merah mendapatkan pemain-pemain terbaik. 

Mendes sendiri dilaporkan siap membantu MU untuk mendapatkan Fati. Jadi saat ini kedua pihak sedang mengupayakan transfer ini bisa terjadi. 

Barcelona sendiri dilaporkan sudah menetapkan berapa mahar transfer Fati di musim panas nanti. 

Mereka dikabarkan meminta bayaran sekitar 70 juta Euro untuk pemain timnas Spanyol tersebut 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed