oleh

Lionel Messi Tidak Bakal Pulang ke Barcelona

Raksasa La Liga, Barcelona lewat sang presiden, Joan Laporta dengan tegas menutup pintu kembali ke Camp Nou bagi mantan bintangnya yang kini berseragam PSG, Lionel Messi.

Musim panas tahun lalu, Barcelona terpaksa melepas Messi yang notabene merupakan ikon mereka dalam dua dekade terakhir secara gratis ke PSG karena Barca tak bisa memperpanjang kontrak La Pulga.

Rupanya, performa Messi di PSG tak secemerlang seperti ketika ia masih memperkuat Barca. Messi tercatat hanya mencetak dua gol dalam 18 laga Ligue 1 meski jumlah assist-nya mencapai 11 biji.

Baru-baru ini Enric Masip yang merupakan penasihat Laporta menegaskan bahwa pihaknya tidak menutup pintu bagi Messi untuk kembali ke Barca. Namun, Laporta membantah klaim tersebut.

“Saya tidak menerima pesan dari Messi atau agennya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona. Mulai hari ini, kami tidak akan mengangkat masalah ini,” ujar Laporta kepada RAC1.

“Tidak ada pembicaraan dengan Leo Messi mengenai potensi kembalinya dia ke Barca. Kenyataannya adalah kami tidak mempertimbangkan kemungkinan ini. Leo adalah Leo, dia yang terbaik – tetapi kesepakatan semacam ini bukan bagian dari rencana kami.”

Sementara itu, baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa bisa jadi akan memilih kembali ke Barcelona karena sang istri, Antonella Roccuzzo tidak betah tinggal di Paris.

Keluarga Messi – Antonela dan ketiga buah hatinya – diklaim kesulitan untuk mempelajarai Bahasa Prancis dan mereka pun merindukan teman-teman mereka di Barcelona.

Selain itu, Antonela serta ketiga putranya bersama Messi, yakni Thiago, Mateo, dan Ciro diyakini tidak menyukai cuaca di Paris, yang kebanyakan hujan dan dingin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed