oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola English Premier League: Brentford vs Luton Town 02 Des

Premier League matchday 14 pekan ini gelar salah satu bentrokan seru. Bertempat pada Gtech Community Stadium, Brentford akan menjamu Luton Town dengan incaran tiga poin pekan ini. Sedangkan bentrokan bakal menjadi perjuangan Luton Town yang harus bermain lebih cemerlang di semua lini mereka pekan ini. Sedangkan Brentford harus bermain dengan lebih maksimal dan haruskan kerja sama tim mereka dengan lebih baik tentunya.

Menelan kekalahan pada laga kandang pekan kemarin, Brentford menyerah 1-0 dari laga kontra Arsenal. Sementara hasil itu di karenakan kurang tampil fokus di menjelang menit-menit akhir laga mereka tentunya. Sementara saat ini dengan permainan kerja sama tim yang kembali di fokuskan untuk bisa saling fokus. Turun markas besar klub pekan ini kembali haruskan semua lini permainan Brentford di tuntut fokus tinggi menjamu Luton Town. Sedangkan tiga poin menjadi harga mati bagi Brentford dengan peluang emas mereka pada laga kandang kembali pekan ini. Sementara pelatih kembali mainkan formasi 5-3-2 dengan tuntutan permainan cemerlang mereka di semua lini tentunya.

Bermain bagus pada perjuangan mereka di markas besar klub pekan kemarin berhasil memetik tiga poin. Luton Town memastikan kemenangan bagus mereka untuk menjadi modal bermain yang bisa di lanjutkan pekan ini. Turun tandang pekan ini dengan laga yang harus fokus di semua lini permainan mereka ke markas Brentford. Sedangkan kerja sama tim kembali haruskan bermain lebih baik untuk laga mereka peakn ini tentunya. Sedangkan pelatih kembali andalkan kerja sama tim di semua lini dengan lebih baik lagi tentunya. Turun dengan formasi 3-4-2-1 kembali pelatih haruskan mampu bermain pada fokus tinggi mereka.

Head To Head Brentford vs Luton Town

20-01-21 Brentford 1 – 0 Luton Town

31-10-20 Luton Town 0 – 3 Brentford

25-02-20 Luton Town 2 – 1 Brentford

30-11-19 Brentford 7 – 0 Luton Town

28-07-15 Luton Town 2 – 1 Brentford

Skor Prediksi Bola Brentford Vs Luton Town: 4 – 1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed