oleh

Prediksi AKURAT Sepak Bola English Premier League: Arsenal Vs Wolves 02 Des

Kompetisi Premier League kembali hadir akhir pekan ini matchday 14. Bertempat Emirates Stadium tuan rumah Arsenal yang menduduki peringkat pertama akan mendapat tantangan dari Wolves. Laga penting bagi Arsenal untuk menjaga posisi dari para rival dan tiga poin menjadi target utama. Sementara Wolves perlu melakukan persiapan optimal dalam usaha untuk mencuri poin dari laga tandang pekan ini.

Arsenal mampu memanfaatkan kegagalan para rivalnya pekan lalu dengan meraih kemenangan tipis 1 – 0 atas tuan rumah Brentford. Kai Havertz masuh sebagai pemain penganti mampu menjadi pahlawan bagi Arsenal lewat gol pada menit akhir memanfaatkan umpan dari Saka. Mikel Arteta memuji Havertz yang tetap fokus meski belum menjalani musim yang bagus bersama Arsenal. Kemenangan tersebut membawa Arsenal menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League. Menjalani laga kandang akhir pekan ini Arsenal memastikan tiga poin sebagai target utama kala menjamu Wolves. Arteta meminta timnya tetap waspada dan fokus kala turun ke atas lapangan agar tidak mengalami kendala besar.

Wolves pada lanjutan kompetisi Premier League akhur pekan ini menjalani laga berat bertandang ke Emirates Stadium. Wolves musim ini memang belum sepenuhnya tampil maksimal tetapi mampu memberu kejutan kala menhadapi tim besar. Man City dan Tottenham menjadi dua klub papan atas yang harus tersungkir kala menhadapi Wolves. O’Neill meminta timnya untuk terus menaikan level kinerja permainan untuk menhadapi tekanan dari tuan rumah Arsenal. Wolves perlu kerja keras untuk bisa meredam laju dari Arsenal dan Cunha dkk harus memperbaiki perfoma tim kala turun sebagai tim tamu.

Catatan Pertemuan Arsenal Vs Wolves:

28-05-23 Arsenal 5 – 0 Wolves

12-11-22 Wolves 0 – 2 Arsenal

24-02-22 Arsenal 2 – 1 Wolves

10-02-22 Wolves 0 – 1 Arsenal

02-02-21 Wolves 2 – 1 Arsenal

Prediksi Skor Liga Inggris: Arsenal 2 – 1 Wolves

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed