oleh

Jude Bellingham Bisa Berlabuh ke Manchester City Bukan Liverpool Atau Real Madrid

Jude Bellingham belum menentukan di klub mana ia akan berkarier di musim depan. Namun, laporan dari Caught Offside menyebutkan bahwa sang pemain bisa saja berlabuh ke Manchester City.

Man City saat ini menjadi satu dari tiga peminat utama Bellingham. Dua klub lainnya adalah Liverpool dan Real Madrid.

Laporan yang ditulis oleh Fabrizio Romano tersebut menyebutkan bahwa Man City punya satu keunggulan dibandingkan para peminat lainnya.

Man City punya sejumlah teman yang sudah dikenal oleh Bellingham. Keunggulan ini bisa dimanfaatkan agar pemain Borussia Dortmund ini mau pindah.

Fabrizio menjelaskan, Bellingham punya dua teman dekat di Man City. Mereka adalah Jack Grealish dan Erling Haaland.

“Berita soal Erling Haaland dan Jack Grealish berbicara ke Jude Bellingham bukanlah sebuah kejutan,” ujar dia.

“Haaland adalah sosok yang ramah. Dia orang yang lucu, sama seperti Bellingham. Hubungan dengan keduanya [Haaland dan Grealish] juga bagus,” tambahnya.

Menurut Fabrizio, kedekatan dengan seorang pemain di calon klub yang akan dituju biasanya akan jadi faktor penentu. Ia tidak menampik hal yang sama bisa terjadi di saga transfer Bellingham.

“Sebenarnya hal semacam ini [punya seseorang yang dikenal] tidak terlalu memberikan banyak perbedaan. Pemain top lebih suka memilih proyek yang mereka sukai,” katanya.

“Tapi jika mereka punya teman-teman baik di klub yang akan dituju, itu akan jadi nilai plus untuk dipertimbangkan,” ungkapnya lagi.

Bellingham punya lebih banyak rekan yang dikenalnya di Man City dibandingkan di Liverpool dan Man City. Kedekatan yang terbangun ini berasal dari rekan-rekannya di timnas Inggris dan eks rekannya di Borussia Dortmund.

Man City saat ini punya empat pemain timnas Inggris, yaitu Kyle Walker, Jack Grealish, Kalvin Philips, dan John Stones. Sementara itu, Man City juga punya Erling Haaland dan Manuel Akanji yang pernah berseragam Dortmund bersama Bellingham.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed