oleh

Bournemouth, Everton Dan Leicester City Tampil Melempem Dalam 3 Pertandingan Pertama Setelah Piala Dunia 2022

Badai paceklik kemenangan masih mengarungi tim Bournemouth dalam ajang Premier League 2022/23. Menyambut tahun baru, The Cherries juga masih dinaungi hasil pahit setelah tiga pertandingan usai jeda Piala Dunia 2022, mereka menjadi pecundang.

Teranyar, Bournemouth harus puas takluk dari Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pekan 19, Rabu (04/01/2023) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, skuad asuhan Gary O’Neil kalah dengan skor telak 0-3.

Berkat hasil tersebut, The Cherries berada di papan bawah klasemen tepatnya di posisi 16 dengan raihan 16 poin dari 18 kali bertanding. Selepas jeda Piala Dunia 2022, Bournemouth sudah kalah di tangan Chelsea, Crystal Palace, serta MU.

Namun, The Cherries bukan satu-satunya tim Premier League yang mengalami nasib sial semenjak liga kembali dilanjutkan setelah gelaran akbar di Qatar. Termasuk Bournemouth, berikut tiga tim yang belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Tim Premier League lain yang juga tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan adalah Leicester City. The Foxes baru-baru ini dipermalukan oleh Fulham dengan skor tipis 0-1.

Dengan kekalahan tersebut, Leicester telah mengalami hasil minor selepas jeda Piala Dunia 2022. Selain takluk dari Fulham, mereka juga kandas oleh Newcastle United dan Liverpool.

Padahal sebelum jeda Piala Dunia, di bulan November The Foxes mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kini, tim asuhan Brendan Rodgers berada di posisi 13 klasemen sementara Premier League.

Kemudian, Bournemouth adalah salah satu dari tiga tim tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan sejak dimulainya kembali Premier League 2022/23 setelah gelaran Piala Dunia 2022.

The Cherries kebobolan tujuh gol tanpa mencetak gol. Bagi mereka, jeda Piala Dunia FIFA 2022 mungkin datang pada waktu yang salah karena Dominic Solanke dan kolega meraih serangkaian hasil yang mengesankan.

Mereka meraih kemenangan beruntun melawan Everton di liga dan Carabao Cup dengan skor masing-masing 4-1 dan 3-0. Bournemouth kini membidik hasil positif di Premier League saat mereka menghadapi Brentford yang sedang dalam performa terbaiknya.

Everton besutan Frank Lampard juga mengalami awal yang sulit menjelang dimulainya kembali Premier League 2022/23 selepas jeda Piala Dunia. The Toffees mengalami hasil rentetan tanpa kemenangan sejak 29 Oktober.

Seamus Coleman dan kolega kalah dari Wolves serta Brighton sejak restart pada Boxing Day. Bagaimanapun, Everton mendapati hasil positif saat melawan Manchester City dengan mencuri satu poin di markas The Citizens.

The Toffees saat ini berada di urutan ke-18 dengan 15 poin setelah 18 pertandingan. Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Southampton pada laga selanjutnya di Premier League.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed