oleh

Karena Cedera Hugo Lloris Harus Absen Dari Tottenham di Sisa Musim Ini

Pelatih interim Tottenham, Ryan Mason, mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris harus absen di sisa musim ini karena mengalami cedera paha. Kabar buruk tersebut diutarakan sang pelatih jelang menghadapi Crystal Palace. 

 

The Lilywhites akan menghadapi Crystal Palace dalam laga lanjutan pekan ke-35 Premier League 2022/23. Duel kedua tim bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (06/05/2023) malam WIB. 

Pemain berusia 36 tahun ini mengalami masalah tersebut pada babak pertama saat Tottenham menang 6-1 atas Newcastle pada 23 April lalu. 

Lloris bergabung dengan Emerson Royal (pergelangan kaki), Ryan Sessegnon (hamstring), Yves Bissouma (pergelangan kaki) dan Rodrigo Bentancur (lutut) di meja perawatan. 

“Hugo absen untuk sisa musim ini,” kata Mason. 

Lloris hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Tottenham dan dapat meninggalkan klub pada akhir musim saat klubnya yang sedang bermasalah menghadapi periode yang penuh gejolak. 

“Kami telah mendapatkan hasilnya. Jelas mengecewakan, tetapi kami agak khawatir pada awalnya. Kami melakukan beberapa tes lagi dan dia tidak akan bermain untuk kami lagi musim ini. 

“Saya tidak bisa berbicara tentang musim depan, tetapi yang bisa saya katakan adalah dia memiliki peran yang sangat penting bagi kami hingga akhir musim. 

“Kami membutuhkannya. Kami membutuhkannya untuk menjadi bagian dari tim dan saya yakin dia akan melakukannya.” 

Mason memberikan kabar positif mengenai Emerson dan Bissouma, namun Sessegnon tidak akan bermain lagi musim ini, sementara Bentancur akan menepi untuk waktu yang cukup lama saat ia memulihkan diri dari cedera ligamen lutut. 

“Jelas ada beberapa rintangan yang harus dia atasi dan untuk mencapai beberapa target tertentu, tetapi kami berharap dia akan tampil sebelum akhir musim. 

“Ryan [Sessegnon] mengalami cedera yang cukup parah, ia telah absen cukup lama sehingga Ryan tidak akan tampil lagi musim ini. 

“Emerson, saya pikir ini adalah pemeriksaan sehari-hari tentang bagaimana keadaannya dan bagaimana dia mengatasinya. Semoga Emerson dapat membantu kami antara sekarang dan akhir musim.” 

Kemudian, pelatih berusia 31 tahun juga memberikan pujian kepada bos Crystal Palace yang “luar biasa”, Roy Hodgson, yang memberinya caps tunggal bersama Inggris pada 2015. 

“Saya jelas akan selalu memiliki tempat khusus untuk Roy Hodgson karena dia memberi saya debut bersama timnas Inggris,” katanya tentang pria berusia 75 tahun itu. 

“Saya pikir hal terpenting dalam sepak bola adalah jika Anda memiliki semangat di dalam diri Anda dan jika Anda dapat memengaruhi pemain dan dia masih memiliki itu.” 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed