oleh

Sekarang Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Rafael Leao Untuk Pindah Dari AC Milan

Legenda AC Milan Kaka berharap Rafael Leao bertahan di San Siro tapi ia mengakui sekarang ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mencari klub baru.

Leao merupakan salah satu pemain penting Milan sekarang ini. Ia termasuk pemain yang ikut berperan besar mengantarkan Rossoneri meraih Scudetto pada musim 2021/22 lalu.

Leao kini juga telah menjelma jadi salah satu winger terbaik di Eropa. Ada potensi ia bisa tampil lebih ganas lagi ke depannya.

Namun sekarang ada kans Leao bisa cabut dari Milan. Sebab kontraknya di klub tersebut tersisa sekitar 17 bulan lagi dan ia belum memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Kaka kemudian angkat bicara soal situasi Rafael Leao di AC Milan. Ia mengaku senang melihat permainan pemain Portugal tersebut.

Akan tetapi, ia justru mendukung Leao jika memang ingin cabut dari Milan. Kaka mengklaim sekarang ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mencari pengalaman baru.

“Ia adalah pemain yang fantastis. Saya sangat menyukainya,” kata Kaka kepada Gazzetta.

“Jika ia melihat sepak bola Italia sebagai momen sementara dalam kariernya, maka ia harus pergi. Sekarang adalah saat yang tepat,” cetusnya.

Akan tetapi Kaka tak berhenti sampai di situ. Pria asal Brasil ini mengaku berharap Rafael Leao bertahan di AC Milan.

Kaka mengatakan sepak bola Italia masih kompetitif di Eropa. Ia juga memperingatkan Leao bahwa di klub lain ia mungkin saja tak akan bisa bersinar seperti saat bermain di San Siro.

“Saya pikir ia harus bertahan karena saya tidak melihat sepak bola Italia sebagai hal yang sementara dan terkadang meninggalkan Milan bukanlah ide yang bagus,” cetus Kaka.

Zlatan Ibrahimovic juga pernah coba membujuk Rafael Leao agar bertahan di AC Milan. Ia mengatakan di Milan Leao bisa jadi pemain penting namun nasibnya belum tentu sama di klub lain.

“Tentu saja, Milan adalah lingkungan yang tepat untuknya. Lihat saja pertumbuhannya, ketika ia tiba, ia jauh dari pemain yang menentukan seperti sekarang ini,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Di sini ia sangat penting bagi kami, di tempat lain apakah ia sama pentingnya? Ia harus mulai dari awal, Anda tidak bisa memastikan ia akan segera siap,” klaim Ibrahimovic.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed