oleh

GACOR Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Bayern Vs Bochum 23 Sep

Prediksi Bola Bayern vs Bochum 23 Sep 2023. Di Allianz Arena, tuan rumah Bayern akan menghadapi Bochum pada match day kompetisi kelima Bundesliga tersebut. Bayern yang difavoritkan pada duel kali ini memastikan timnya tetap berada di lineup terbaik pada menit pertama. Di saat yang sama, Bochum belum bermain maksimal di awal musim, mereka akan berusaha menghindari kekalahan di laga akhir pekan.

Bayern harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Leverkusen di laga kandang Bundesliga akhir pekan lalu. Para pemain Leverkusen kehilangan tiga poin di menit terakhir akibat tendangan penalti. Bayern kembali beraksi di kandang sendiri pada matchday melawan tim terbawah Bochum. Tuchel tentunya perlu fokus menentukan komposisi starting line-up agar bisa tampil di menit pertama lewat formasi 4-2-3-1. Meski difavoritkan menang, Tuchel meminta tim tetap bermain konsentrasi penuh dan menghadapi perlawanan Bochum. Selain menargetkan kemenangan, Bayern juga berambisi mencatatkan skor meyakinkan.

Bochum kembali tanpa kemenangan dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Frankfurt. Bochum mengalami laga sulit dalam lanjutan kompetisi di akhir pekan saat menyambangi Allianz Arena melawan Bayern. Letsch menerapkan formasi 3-5-2 sehingga Asano dan kawan-kawan harus bermain lebih baik agar bisa fokus terutama di lini belakang tim. Penempatan lima pemain di lini tengah membuat Bochum lebih mengandalkan serangan sayap untuk menciptakan peluang mencetak gol. Peluang menghindari kekalahan menjadi poin berharga bagi Bochum.

Prediksi Skor Liga Jerman Bayern 3:1 Bochum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed